Latest News

P-Spot, Sensasi Multiorgasme Kaum Adam

BUKAN cuma perempuan, kaum pria pun punya titik sensitif yang ingin diperhatikan! Berikut spot atau titik sensitif pria yang wajib Anda ketahui.



Rayulah titik P Spot Anda

Untuk mendapatkan ransangan terbaik memang membutuhkan banyak eskperimen. Karena masing-masing orang memang memiliki karateristik dan batasan tersendiri untuk bisa mampu dengan cepat merasakan rangsangannya. Namun dengan posisi badan terlentang dan kedua kaki berikut bagian belakang ditinggikan bisa jadi langkah awal memulai berbagai macam eksperimen tesebut. Cobalah berbagai macam variasi menemukan rangsangan tersebut. Karena dengan sering melakukan percobaan tersebut paling tidak tubuh Anda akan cepat bereaksi merespon rangsangan.

Empat hal penting pendukung eksplorasi P Spot

Finger

Silahkan pilih sendiri apakah Anda ingin mencoba dengan jari sendiri atau milik pasangan? Tapi, percaya atau tidak perempuan akan sangat menikmati hal ini jika dilibatkan. Mereka juga akan sangat senang melihat pasangannnya terangsang. Atau jika ingin sensasi lebih hebat! Silahkan minta kepada pasangan Anda melakukan oral sambil merangsang P Spot dengan jarinya.

Sapuan Lembut

Hmmm…siapa yang tak terangsang bila disapu bagian lidah atau rim job? Apalagi jika bagian tersebut merupakan titik rangsang Anda. Wuiihh.. kenikmatannya memang tak akan terbendung sampai ke ubun-ubun kepala Anda. Lakukan cara ini setelah Anda bersama pasangan selesai mandi air hangat. Ingat kembali ini adalah proyek bersama pasangan. Lakukanlah pula hal serupa terhadap pasangan Anda.

Sex toys

Alat ini bisa jadi andalan yang pas, jika menginginkan P Spot Anda terangsang. Butt Plug memang tak terlalu jauh berbeda dengan tampilan dildo. Namun Butt plug memiliki ukuran lebih pendek, kokoh dan lebih banyak digunakan untuk melakukan seks lewat pintu belakang. Banyak yang mengatakan pengalaman luar biasa akan didapatkan saat menggunakan alat bantu ini.

Lubricants

Jangan pernah ragu menggunakan pelumas saat melakukan berbagai aktivitas seks termasuk ketika Anda berkeinginan meng-eksplorasi P Spot. Tapi pilhlah pelumas yang memang pemakainnya di khususukan sesuai dengan kebutuhan seks. Selain seks lebih menyenangkan dampak kekeringan atau iritasi pun dapat dihindarkan. Namun cobalah memilih pelumas yang memang berbahan dasar air, selain lebih banyak ditemukan juga minim efek samping.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment